Senin, 19 Maret 2012

"IBU"

Ibu,
Engkau adalah anugrah yang selalu aku syukuri
Engkau yang menjembatani ku hingga aku hadir di duniamu
Engkau yang berjuang keras untuk hidupku
Engkau yang mempertaruhkan nyawa untuk memberikan kehidupan

Seperti cahaya yang memberikanku penerangan dikala aku gelisah
Engkau membelaiku dengan penuh ketulusan
Menciumku dengan penuh kasih sayang
Memelukku dengan hangat hingga aku terlalap dalam nyaman

Engkau yang selalu setia menemaniku
Dengan penuh yakin kau menyemangati segala yang ku lakukan
Pengorbananmu yang selalu membuatku kuat
Cinta kasihmu yang selalu membuatku bangga memiliki seorang Ibu sepertimmu

Entah dengan apalagi ku ucapkan
Segala keindahan ada padamu Ibu
Terimakasih untuk segala hal yang engkau berikan
Aku hanya seorang anak yang teramat mengagumi mu
Dan akan selalu berusaha melakukan yang terbaik untukmu

Maafkan aku untuk kesalahan yang membuatmu luka
Sejujurnya itu bukanlah inginku
Hanya sepenggal ke'egoisan sesaat yang membuatku menyesal akhirnya

Aku sangat mencintaimu Ibu
Sungguh mencintaimu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar