Kamis, 10 Maret 2011

Helmi Prayogi

Ada satu sosok yang membuatku merasa sangat nyaman jika didekatnya,..
sosok yang selalu membuat ku tertawa ,..
sosok yang bisa menhibur sedihku,..
sosok yang selalu membuat aku percaya akan kesetiaan cinta,...

Mungkin semua orang yang mengenalku hampir bosan mendengar ceritaku tentangnya,..
karna memang hampir 24jam dalam sehari aku habiskan bersamanya,...
7hari dalam seminggu tawaku hadir dari kelucuannya,..
30hari dalam sebulan aku mengisi semua kenangan indah dengannya,...

Dia tak pernah bosan menunjukkan bahwa aku adalah satu-satunya yang dia cinta,..
meskipun cemburunya kadang membuatku kesal, namun itulah yang membuat aku mengerti bahwa dia tak akan pernah rela kehilanganku,..

Saat aku tak mau percaya lagi cinta,..
dialah yang mengenalkan aku akan rasa cinta itu kembali,..
sampai akhirnya akupun percaya, bahwa dunia ini tak melulu meratapi satu keterpurukan,....

Aku akan selalu pertahankan apa yang sudah kupunya,.
dan belajar dari kekalahanku dimasa itu,...
itu semua karna aku mengenalnya,...
Helmi Prayogi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar